Sabtu, 03 Maret 2018

Menjadi Youtubers Terkenal (RIA HAYATI)

Assalamualaikum guys...
Sudah sangat lama aku tidak menulis di blog tercinta ini, hahaha...
Maklum guys, karena kesibukanku. Sok sibuk kali si Ria yakan? ahahah, iya nih guys aku sekarang sibuk dengan kuliah Magisterku di Universitas Negeri Padang. Gak terasa aku udah hampir 2 tahun loh dipadang dan udah 3 tahun aku menjombloh ahahah, rencana tahun ini aku menikah aamiinn. Doakan ya guys... hihi, selama 3 tahun ini banyak sekali perubahan yang aku rasakan loh guys, apalagi di Padang aku banyak dapat ilmu dunia dan paling penting akhirat, ku rasakan banyak sekali perubahan dalam hidupku. Ternyata Allah izinkan aku untuk menjadi lebih baik lagi... semoga lain kali bisa cerita lebih panjang lagi.
Aku mau berbagi informasi nih, jadi selain aku kuliah aku juga sibuk menuntut ilmu dan pengalaman diluar perkuliahan. Karena dikampus internet mendukung jadi aku sering buka Youtube guys, banyak pelajaran yang aku dapatkan dari sana. Dan untuk ustadz-uztadz yang sering aku dengar sperti, Khalid Basalamah, Riza Syafiq Basalamah, Adi Hidayat, Hanan Attaqi, dan Reciter Al-Quran yang selalu membuat aku slalu intropeksi diri. Dan banyak ustadz yang mendukung hijrahku untuk lebih baik lagi. Selain itu di Kota Padang juga mendukung guys untuk hijrahku, berbeda rasanya dengan di Medan. Iya mungkin karena pertama kali merantau kali yak. Kebetulan di Padang, hahah tapi di Medan gak kalah kok guys, Medan makanan murah dan enak. Tapi banyak orang gaul di sana guys, ahhaa asal kita punya pendirian dan gak mudah tergoda gpp kok.
Karena itulah guys, aku udah dapet nih ilmu banyak dari Youtube jadi kalian juga bisa loh, jadi aku gak mau cuma jadi penonton ajah, aku mau bergerak juga memberikan sedikit pengalaman dan ilmu yang aku dapatkan ke Youtube. Jadi channel Youtubeku "Ria Hayati Production" di subscribe yah guys...

Gk masalah ga terkenal didunia yang penting diakhirat terkenal itu aja yang aku mau guys...
Sebenernya aku pakai Youtube udah lama sih guys, dari tahun 2012. Tapi cuma penonton sekarang aku jadi pemainnya, aku yang action. Karena aku belajar juga untuk ngomong di depan kamera dan belajar ngomong di depan orang banyak. Karena cita-citaku mau jadi Public Speaking. Dan Duta Asing, karena itu harapan Bundaku juga guys. Yaaaa paling enggak jadi Guru, Guru Besar Bimbingan dan Konseling. Aaammiinnn...
Jadi kalau kalian mau jadi Youtubers terkenal, jangan berharap instans guys, semoga aja cita-cita kita bisa terkabulkan untuk menjadi Youtubers, aku sih pengen click button tu loh guys, penghargaan yang didapatkan Youtubers dengan 100.000 rb subscriber. Kalau konten kita menarik, apa yang kita sampaikan bermanfaat pasti orang akan subscribe kita. Maka dari itu mari belajar guys, proses itu berat guys, tapi hasilnya akan baik. Jangan sombong dan slalu perbanyak teman untuk nambah subscriber kamu yahhh...
Itu sih yang aku lakukan...
Silahkan Check ajah yah channel Youtube aku ini link nya:
https://www.youtube.com/watch?v=0APJ0gQc1J0&t=49s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar